Senin, 23 Oktober 2023

Ternyata kamu Menyukai Hujan



Deru angin membuatku nyaman mendengkur diatas kasur, aku rasa baru saja mengingat sebuah sesuatu yang amat menyenangkan hati, namun ini berbeda, aku hingga lupa sedang mengingat apa, tak lama angin itu menegurku

“Apakah wanita itu yang membuatmu kembali merinduku ?”

“Aku tak pernah merindumu, aku rindu pada objek lain yang selalu berdampingan bersamamu, walau tak selalu”

“Apa kau merindu hujan ?”

Aku hanya diam ketika sang angin mengatakan hal itu, kini aku baru menemukan lagi, wanita yang menarik perhatianku, namun tak akan pernah lagi aku berikan cinta dan hidupku pada objek-objek fana sialan itu.

Ternyata angin tahu isi kepalaku, dia pergi untuk sementara waktu, yaaa mungkin saja mengadu pada wanita itu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goodbye Instagram: A Soul's Journey to Allah That Was Paused

    Aku sepenuhnya sudah meyakini kebenaran bahwa hakikat diriku adalah jiwaku. Jiwaku ini yang tidak sempurna berasal dari Allah. Ini ada...